Kamis, 30 Juni 2011

Liburan ke Plaza Ambarukmo

Assalamuallaikum Wr Wb
aku cerita ya..


Pada hari senin 27 Juni 2011 aku di ajak bude ku ke Plaza Ambarukmo. disana aku bawa uang Lima puluh ribu. lalu aku main Gamefantasia. selesai main game,aku ke lantai bawah sendiri mau beli roti boy. lalu aku ke lantai tiga ke Gramedia.
aku beli buku apa hayo?
benar jawabanya. jawabanya adalah buku KKPK spesial yang berjudul Magic Cookies.
harganya Rp 45.000,00







untung aja itu aku di beliin sama bude ku kalau ga aku kehabisan uang. lalu mau nonton bioskop eeh ternyata Film nya lagi ga bagus ye,yah jadi ga nonton nie. NYEBELIN
"udah jam 14.00 kita pulang yuk !! "
"aku menjawab OK!!!"
Pada jam 5 aku dijemput Tante Tya di rumahnya budeku. lalu aku bilang ma Tante Tya
"makan mie ayam yuk! aku traktir"
habis makan kita melanjutkan perjalanan menuju rumah.

Sekian dulu ya..
Wassalamualaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar